Kamis, 12 Juli 2012

Who Am I ?

Siapa aku? ku pikit banyak yang tau siapa aku.. tapi itu hanya sebatas nama, nomor telpon, alamat, dan hal-hal yang terlihat di luar... selebihnya.. sepertinya untuk saat ini belum ada yang tau bagaimana hidupku..
Aku sendiri terkejut saat ku sadari bahwa tak ada yang bisa mengerti siapa aku.. hmm apa karna memang ketertutupan ku yang membuat ku menjadi merasa terkucilkan? yahh just me.. hanya perasaan ku saja mungkin..
Tapi aku sangat bersyukur dengan hidupku.. tak ada yang perlu disesali.. ku di lahirkan sebagai adik dan juga sebagai kakak di keluarga yang bahagia.. meskipun aku sudah mulai terbiasa hidup tanpa orang tua, aku sangat merindukan mereka ^^..
Tak terasa sudah hampir 2 Dasawarsa aku hidup di dunia ini.. akankah ya sampai 8 Dasawarsa lagi?? hahaha.. aku ingin melihat banyak hal yang terjadi di dunia ini.. dan juga aku ingin makan banyak jenis makanan di dunia ini karna motto ku "Hidup untuk Makan, bukan Makan untuk Hidup"...
Yahh itu semua hanya pendapat berdasarkan pengalaman.. karna bagiku perbedaan pendapat itu sangat menyenangkan.. beradu argumen dan mengalahkan orang lain adalah kepuasan diri sendiri.. kalo aku yang kalah yaa berarti harus belajar lagi deh --"//
Tulisan hanya untuk membuka peluncuran blog terbaru ini.. semoga laris.. #ehh --"// haha.. padahal gk di jual ya.. ya maksud ku semoga rame.. ngomong² tentang blog ini, rencananya akan saya isi dengan berbagai pengetahuan.. baik itu tentang ilmu pelajaran, informasi terbaru, atau topik terhangat.. hmmm... kalau kalian ingin memberikan saran demi kemajuan blog ini, koment ya, atau sms, atau message FB, mention juga boleh, ngeplurk juga gk di larang.. hehhee..
OK dec.. segini dulu perkenalannya..
Oh iya.. ada yang lupa, nama gw Benny Christiant.. kalo lo? ^^

5 comments:

  1. perkenalkan.. saya arum (^_^)v hehe
    keep blogging masbroo :)
    jangan lupa berkunjunga yahh :D hehehe

    http://arumdamai.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok²... jangan lupa follow ya... hehehe...
      blog baru nec... masih seger... hahaha

      Hapus
    2. New Blog....
      I've joined this site, thanks ben.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ben, ini link template : http://adf.ly/AmXI0

    BalasHapus