Minggu, 15 Juli 2012

Download PV YUI - Driving Happy Life

Driving Happy life...


Sebuah petualangan musim panas dalam mobil pinjamanku
Mengendarai mobil dengan tepat membuatku merasa luar biasa
Saat jendela dibuka aku mengenang
Aku tahu aku akan menikmati festival udara bebas di tahun ini
Aku mempercepat melewati garis pantai
Aku tidak ragu saat memasuki jalan raya
Hidup yang bahagia itu bagus, kan?
Bisa pergi kemanapun yang kita mau
Hari-hari yang bahagia memang seperti itu, kan?
Tapi ada juga hari-hari dimana terjadi hal yang tidak diinginkan
Mengendarai hidup yang bahagia
Aku mencari pom bensin
Aku juga ingin melayang dengan ringan bagaikan awan
Sambil mendengarkan album I LOVED YESTERDAY
Aku akan beristirahat sebentar di area istirahat
Hidup yang bahagia itu bagus, kan?
Bebas dari kesedihan
Hari-hari yang bahagia memang seperti itu, kan?
Apa yang akan terbentang di hadapanmu?
Mengendarai hidup yang bahagia
Kenyataan sering terasa sebagai akhir yang menyakitkan
Tapi masih ada jalan yang belum kamu ketahui
Aku akan melanjutkan perjalananku tanpa peta
Hidup yang bahagia itu bagus, kan?
Bisa pergi kemanapun kita mau
Hari-hari yang bahagia memang seperti itu, kan?
Aku mulai terbiasa mengendarai mobil
Hidup yang bahagia itu bagus, kan?
Bebas dari kesedihan
Hari-hari yang bahagia memang seperti itu, kan?
Apa yang akan terbentang di hadapanmu?
Mengendarai hidup yang bahagia
Mengendarai hidup yang bahagia

itu arti lagu nya dalam bahasa indonesia ^^..
nah kalo gk sabar liat PV nya langsung aja download..
klik di sini

0 comments:

Posting Komentar