Selasa, 17 Juli 2012

Tips Untuk Berpikir Positif


Tips untuk Berpikir Positif – Kekuatan berpikir positif sangat besar, nilai sikap mental positif tak ternilai harganya. Ini adalah nilai yang harus dimiliki oleh semua orang. ketika dapat berfikir positif maka Ini adalah awal dari keberhasilan, dalam dan luar. Berfikir positif dapat kita wujudkan jika kita memiliki kebiasaan sejak awal dengan mengambil  perjalanan hidup kita, dan seni yang harus diperoleh.
Berikut adalah tips untuk berpikir positif dan langkah-langkah praktis yang memungkinkan berpikir positif menjadi terhapuskan bagian dari hidup Anda,dengan berfikir positif akan membuat hidup lebih kaya lebih penuh dan lebih bahagia.

Tips untuk Berpikir Positif

  • Setiap Hari kita harus Belajar. Membaca. Mendengar.
    Untuk pengalaman inspiratif, audio, film, pertempuran menaklukkan, petualangan yang dihadapi, kendala diatasi. Ada orang yang telah disuling darah, keringat dan air mata kebijaksanaan ke dalam buku, kaset dan kursus. Dikatakan bahwa Anda menjadi apa yang Anda pikirkan sepanjang hari. Belajar dari dan model. Mengasosiasikan diri dengan orang-orang yang berpikir positif.
  • Optimisme. 
    Psikolog Martin Seligman menyebutkan bahwa mereka yang optimis seperti yang cenderung melihat masalah sebagai permanen, menyeluruh dan pribadi. Daripada mengatakan “Saya ditakdirkan begini begitu”, / “Semuanya selesai.” / “Aku tidak baik” . seseorang yang berfikir akan melihat PASTI ada jalan keluar, Yakin Optimis bahwa Akan ada hari yang lebih baik.
  • Syukur
    TUHAN telah perintah kepada Manusia untuk bersyukur atas apa yang telah diterima, dan apapun yang terjadi, walaupun ada situasi lebih buruk sebaginya istirja. Jika Anda masih dapat bernapas, syukur anda masih bisa hidup. Jika Anda kehilangan semua harta benda, bersyukur ada sesuatu yang anda memiliki sesuatu untuk dipakai. Selalu ada sesuatu yang harus disyukuri. Syukur membuka kecantikan, menenangkan dan memperluas pikiran. Syukur memberikan sukacita. Dan memiliki manfaat luar apa yang Anda lihat-fisiologis, mental, psikologis, spiritual, dan bahkan sosial. Bersyukurlah. Dan diberkati. Dengan istirja ketika anda mendapatkan sesuatu yang buruk maka Tuhan Akan menggantinya dengan yang lebih baik.
  • Mengambil tanggung jawab bukan menyalahkan. 
    Anda akan dapat mengambil lokus dan mengendalikan hidup Anda lagi. Badai mungkin mengamuk di sekitar Anda. tetapi Anda bertanggung jawab untuk keluar dari itu. Anda akan berenang keluar tidak peduli apa. Anda tidak menunggu hujan berhenti sebelum Anda bergerak. Anda jangan menunggu orang lain untuk bereaksi sebelum Anda membuat langkah pertama.
  • Ketekunan.
    Mendorong. Di luar Dip. Seth Godin menjelaskan bahwa kebanyakan orang tidak mencapai apa yang mereka inginkan adalah karena mereka menyerah sebelum mereka menyeberangi Dip. Apa Dip? Ini adalah wawancara kerja 10 di mana mereka bahkan tidak pernah jatuh kembali.
Sumber : Percaya Diri

0 comments:

Posting Komentar