Senin, 16 Juli 2012

Suratku


SURAT KU

Dear “…..”
Apa kabarmu disana? Sudah 3 tahun terakhir aku tidak mendengar suaramu. Aku sangat merindukan hadirmu disisiku, seperti dahulu…
3 tahun ini aku tak bisa bebas, apa kamu tahu? Cuma bayang mu yang selalu ada di kepalaku. Tak pernah sekalipun orang lain yang terlintas di benak ku.. kau sangat special. Bagiku tak ada orang lain yang mempu membuatku merasakan cinta yang begitu dalam dan tulus ini. Apa kamu tahu? kesetiaan yang ku jaga selama 3 tahun ini tak pernah berkurang sedikitpun. Itu karna rasa cintaku yang memang begitu besar untuk mu. Terkadang aku teringat akan masa-masa kita dulu. Saat kita berjalan berdua di taman. kamu ingat itu? saat itu aku memegang erat tangan mu, merangkulmu, dan melindungimu. tak ada niat ku untuk melepaskan mu saat senja itu. Bersama kita melihat Sang Surya tenggelam di belahan bumi lain. kamu ingat?? ^_^..
Ketahuilah sayang, sampai saat ini pun aku selalu mengenang tentang kita. Aku bingung bila beberapa teman bahkan sahabat terbaik ku menyarankan aku untuk melupakan mu.. tapi aku tak bisa, sayang. Aku tak akan pernah bisa melupakanmu. Bagiku kau segalanya… tak peduli kau sudah tiada saat ini..aku tetap tak bisa melupakanmu.
Apa kau tahu juga sayang? sampai saat ini. wajahmu tak akan pernah bisa kulupakan.Saat kepergianmu, di saat terakhir ku melihat senyum wajahmu, aku mengingatnya.. aku tak mampu menahan besarnya perasaan ku saat ini. Oleh sebab itu aku menulis surat ini. ini untuk mu. khusus kepadamu. Di makammu ku lepas sepucuk surat ini. Entah apa yang orang katakana tentang diriku ini. Tapi Cinta abadi yang pernah kita jalani dulu akan tetap abadi sampai selamanya.


Salam Sayang

I  Love You J

0 comments:

Posting Komentar