Jumat, 12 Agustus 2011

PERISAI HATI


Tak kunjung terlihat walaupun dekat
Tak kunjung menghilang walaupun jauh
Tak kunjung datang walaupun ada
Dan tak kunjung lenyap walaupun tak ada

Hidup dalam keserasian dan kesemerawutan
Terkadang rapi namun terlihat berantakan
Apa yang di anggap benar sering bertolak belakang
Dan dunia juga ta kunjung berubah

Aku sendiri memikirkan semua ini… merenung
Apakah ada yang memikirkannya selain diriku?
Atau hanya aku seorang saja?
Tak habis fikiranku berperang dalam kebingungan

Hati yang selalu khawatir
Hati yang tak tenang
Hati yang takut
itu Hatiku

Ya……….
Ku hidup dalam ketakutan..
Takut akan kegagalan dan kesalahan
Seolah berjalan tanpa tujuan dan arah yang jelas

Di tengah malam kelam ku terbangun
Tidurku tak nyenyak
Memikirkan mimpi buruk ku
Kemabali melayang dalam angan-angan semu

HAAA….!!!!!!!!!!....
Aku tersentak kaget
Tersadar akan suara seseorang yang memanggil namaku..
suara lembut yang menggetarkan jiwaku

Mungkinkah?? Mungkinkah??
Ya… sangat jelas..Ya, aku mendengarnya..
Dengan lembut namaku di panggilnya..
Siapakah engkau?? Dimana dirimu??

“Aku disini anakku, di hatimu
Janganlah engkau takut akan kehidupanmu
Aku selalu besertamu
Akulah perisai hatimu…..”

0 comments:

Posting Komentar