Kamis, 18 Agustus 2011

Biarkan Hilang


Seandainya aku tau begini adanya
Mungkin aku tak ingin mengenalmu…
Berat rasaku untuk mengakuinya
Rasa ini, mengapa untukmu?

Dalam lubuk hatiku terdalam aku merindukanmu
Di mataku selalu jelas bayang wajahmu
Di hatiku pun hanya ada dirimu
Aku bingung, rasa ini, mengapa untukmu?

Di kesendirian ku, di malam hari, nama mu hadir
Di kesibukan ku, di siang hari, terlintas senyum manis mu
Di kesakitan ku, di pembaringan ku, kembali aku menemukanmu
Apakah rasa ini memang untuk mu??

Ya…
jika ya… mengapa tak pernah sedikitpun kau memperhatikan ku?
mengapa aku bisa menyayangi orang yang tak memperhatikan ku?
mengapa aku harus merasakan kesakitan ini?

Andai ku dapat mengulang waktu
Ku tak ingin mengenalmu, aku takut…
Yang kurasakan sekarang hanyalah angan belaka
dan biarkah hilang?? biarkan hilang??

Akankah ku biarkan hilang??
Atau ku simpan??
Apapun itu, tak ada yang bisa menghiburku..
Aku hanya lemas, lanjutkan hidupku !

0 comments:

Posting Komentar