Kamis, 10 November 2011

Pribadi yang Terluka

Sesakit apakah dirimu dengan luka itu?
Luka yang mengeluarkan darah... darah merah...
Lalu, mengapa kau menangis tersedu memegang luka mu?
Tak bisa sembuh kah??

Ada satu luka yang sangat berat, sayang...!
Luka tanpa darah
Namun menyiksa hingga membunuh..
ya..ya... Kau sudah tahu..
Pribadi yang terluka, luka hati..

Saat ini aku merasakannya, sayang..!
Luka ini menggerogoti tubuh ku..
Aku terkulai lemas dalam keputus-asaan, sayang..!
Kau melihatnya??

Tidak...!!!! Kau tak pernah melihat nya..
Kau terlalu sibuk dengannya hingga kau tak peduli kan aku disini yang terluka..
Mengapa, sayang..! Mengapa kau acuhkan aku??
Pribadi yang terluka, semakin terbuka....
Namun, bukan darah.. Tapi tangis pilu..
Kau mendengarnya??

Lihat dan dengarlah setiap hati yang terluka, sayang..!
Maka kau akan melihat dan mendengar aku..
Obatilah aku dengan Cinta mu..
Aku mengharap, sungguh..sayang..!

0 comments:

Posting Komentar